Download Guitar Pro 6.1.0 - With keygen

Leave a Comment
Bingung cari virtual Gitar dan Bass , nyari kemana-kemana gak dapat. Kali ini yudhacomb akan share Guitar Pro 6.1.0, Guitar pro merupakan sebuah software untuk mengedit tablatures untuk gitar, bass, dan instrumen lainnya. Dengan Guitar Pro brotha and sista akan dapat belajar bagaimana untuk bermain, menulis dan meningkatkan keterampilan gitar anda. Kemudahan penggunaan yang besar dan keberhasilan dari format file tertentu yang telah membuat menjadi perangkat lunak yang digunakan oleh gitaris seluruh dunia. Ini sekarang termasuk dukungan editing untuk instrumen lain seperti piano atau drum, mesin audio yang realistis, dan alat interaktif untuk mendukung praktik setiap musisi.


Program ini sebenarnya tidak dikhususkan untuk belajar bermain musik, tetapi lebih dikhususkan untuk membuat komposer musik. Tetapi dengan fungsi tambahannya, anda dapat melihat tindisan tuts keyboard ataupun gitar sehingga brotha and sista dapat memainkan musik dari suatu lagu.

Dengan memanfaatkan guitar pro, lagu yang didownload dengan format Guitar Pro dapat dikonversi menjadi format MIDI sehingga lagu tersebut dapat diputar diberbagai media player seperti windows media player, media player classic 321, Winamp, Jet Audio dsb. Karena lagu tersebut hanya instrumental saja maka brotha and sista dapat berkaraoke ria hanaya dengan menggunakan microfon dan amplifier.


- Custom Views :
  • Dengan Guitar Pro anda memiliki pilihan untuk bekerja baik secara langsung dalam halaman atau modus layar (horizontal atau vertikal). Modus layar mebggunakan semua ruang yang tersedia di tempat kerja. Hal ini dimungkinkan untuk mengubah  setiap saat proporsi dan setup halaman dokumen anda serta trek dilihat.
- Automatic Page Setup :
  • Guitar Pro secara otomatis mengkonfigurasi posisi vertikal dali berbagai elemen skor. Masukan oleh karena itu sangat cepat, memberikan output yang sama dengan nyanyian dipublikasi.
- Synchronization :
  • Guitar Pro secara otomatis menambahkan bar dan menyediakan sinkronisasi antara jejak skor. Sinkronisasi ketat diperlukan untuk rendering suara yang tepat dari skor dan dn juga dapat pendidikan pada waktu sama.
- Interactive Tools :
  • Setiap perangkat tersebut dalam Guitar Pro erat dengan sifat trek aktif. Sebagai contok, jika anda membuka tuner gitar, itu akan memberikan tuning yang dipilih untuk melacak tertentu. Hal ini membuat Guitar Pro sangat kuat, dan mudah digunakan.

System Requirements :
  • CPU 1.8 GHz dual core
  • RAM 2GB
  • HDD 60-2000 MB

Untuk download Guitar Pro 6.1.0 admin sudah menyediakan 3 part
Download | Guitar pro 6.1.0 Part 1 
Download | Guitar pro 6.1.0 Part 2
Download | Guitar pro 6.1.0 Part 3
Download | Keygen Guitar Pro 6.1.0

Ingat download semua part lalu gabung ke tiga part tadi. Ukuran file setelah di gabung kira-kira 38 MB belum termasuk plugin tambahan.

Cara download :
Anda akan di bawa ke halaman adf.ly, akan muncul wait time di sebelah pojok kanan atas selama 5  detik. Bila sudah muncul tulisan  SKIP AD atau Lewati, klik langsung maka anda di bawa kehalaman link download.





0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Ketikan Komentar Brotha and Sista Mengenai Artikel Ini

>> << ?max-results=10">Your label here');

Future Video

Comments

Populer Post

Popular post

Recent Post

Random Post

468x60 Ads

?">index'); document.write('


/***********************************************
* Diambil dari furhanm.blogspot.com
* Snow Effect without images-by Kurt Grigg at http://www.btinternet.com/~kurt.grigg/javascript
* Script featured & available at Dynamic Drive at http://www.dynamicdrive.com/
* Please keep this notice intact
***********************************************/?max-results=10">Label 1

'); document.write("?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!
?max-results=10">Label 3

'); document.write("?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Trending Topic

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...