Meraup Uang Banyak Tanpa Ngeblog di IPANELONLINE

Leave a Comment
Peradaban dunia semakin mengalami peningkatan drastis seolah tak terkendali lagi, ini berlaku di seluruh hamparan benua, tidak ketinggalan di benua Asia khususnya China dan Jepang. Munculnya berbagai produk technology Information yang baru maupun produk replika dari negeri gingseng membuat pasar internasional bergoyang utamanya Eropa dan Amerika. Coba anda lihat sekarang di toko-toko elektronik ! hampir semua produk telah dibuatkan replika olehChina, mulai dari Ponsel, DVD, Televisi, Radio, GPS, dan lain-lain.
Banyaknya desakan dari negara luar seperti Amerika, tidak melemahkan hasrat dan ambisi China untuk menguasai pasar dunia, bahkan China sempat melarang iklan di TV menggunakan bahasa Inggris tapi menggunakan bahasa China (Untung hanya berlaku di China), coba bayangkan kalo seluruh Televisi menayangkan iklan berbahasa China? pasti banyak yang keseleo (lidahnya).
Di tahun 2011 ini, China mulai mengikuti jejak Microsoft yang meluncurkan CIAO sebagai situs untuk survey berbagai produk. Dulu CIAO sangat digemari oleh para pen- cari uang di internet karena situs ini membayar setiap membernya yang melakukan review terhadap sebuah produk dengan kisaran bayaran $0,2 -$0,5 / survey dan setiap orang lain melakukan rating terhadap review orang tersebut, juga mendapat bayaran sekitar $0,02-$0,03. Setelah banyak terjadi kecurangan di sana-sini, utamanya dari negara India dan Indonesia, sehingga terkesan banyak netter yang melakukan review yang tidak profesional lagi, dan bahkan banyak yang mencoba untuk menggunakan boot untuk mendapatkan uang yang banyak. Pada akhirnya CIAO mulai memblokir satu demi satu negara dan langkah terakhir, CIAO di pindahkan ke Inggris.

Nah, Kabar gembira bagi anda para mantan (Eh, Mantan member CIAO), karena kini telah hadir alternatif CIAO yang bernama id.ipanelonline.com. Situs ini berasal dari China namun juga di komersilkan di Indonesia dan telah memiliki berbagai jaringan di beberapa negara di Asia dan Eropa.  Cara kerja situs ini sangatlah mudah bagi anda yang ingin mengumpulkan dollar dari internet. Anda hanya diminta untuk mengikuti survey yang telah diberikan oleh id.ipanelonline. Dan dari job atau survey anda tersebut, anda akan mendapatkan point tergantung dari survei/job-nya. biasanya berkisar 20-400 point.
Setelah anda mengumpulkan banyak point, point tersebut dapat anda tukar dengan hadiah berupa uang dengan 3 pilihan yaitu Rp 20.000, Rp. 50.000 dan Rp 100.000 yang akan dikonversi ke dalam bentuk mata uang $ (dollar) dan pembayaran akan di lakukan setelah poin anda mencukupi untuk ditukar. Untuk penukaran hadiah, berikut ini statistiknya :
  •      220 point untuk Rp 20.000
  •      520 point untuk Rp 50.000
  •      1020 point untuk Rp 100.000
Untuk mengumpulkan point yang banyak pun sangat mudah, anda cukup mengundang teman dengan menggunakan link referal anda maka anda akan diberikan poin sebesar 70, dan mengerjakan job/survey juga mendapatkan poin yang bervariasi.
Metode pembayaran menggunakan Paypal dengan kisaran yang telah di tentukan seperti 3 kriteria di atas dan jika belum memiliki akun Paypal, silahkan membuatnya dulu.
Tunggu apa lagi, buat anda yang belum punya blog, tidak punya blog, dan yang tidak tau bikin blog, Ini adalah alternatif peluang bisnis anda untuk menghasilkan uang dari internet. Segera bergabung dengan id.ipanelonlinedengan mengklik di sini.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Ketikan Komentar Brotha and Sista Mengenai Artikel Ini

>> << ?max-results=10">Your label here');

Future Video

Comments

Populer Post

Popular post

Recent Post

Random Post

468x60 Ads

?">index'); document.write('


/***********************************************
* Diambil dari furhanm.blogspot.com
* Snow Effect without images-by Kurt Grigg at http://www.btinternet.com/~kurt.grigg/javascript
* Script featured & available at Dynamic Drive at http://www.dynamicdrive.com/
* Please keep this notice intact
***********************************************/?max-results=10">Label 1

'); document.write("?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!
?max-results=10">Label 3

'); document.write("?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Trending Topic

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...